Kumpulan artikel seputar pertanian & perikanan

AZIMAT TUNGGENG BALIK

Smoga sobat semua tidak bosan bertemu saya he he, bagaimana kabarnya nih sobat semua ? yang pastinya sehat dan bahagia ya. Ok langsung saja pada topik kita kali ini adalah AZIMAT TUNGGENG BALIK."Azimat ini khasiatnya hampir sama dengan Azimat Tunggeng Mogok, namun kelebihannya Azimat Tunggap balik ini apabila ada pencuri / perampok mengambil barang-barang/ uang dari tempat yang dikasih Azimat ini maka pencuri / perampok akan ke bingungan tidak bisa pulang ke rumahnya, namun akan kembali ke tempat dimana ia mencuri / merampok barang-barang tersebut.
Dan kelebihannya lagi Azimat ini apabila ada orang berniat jahat seperti Sihir, guna-guna dll maka akan kembali pada dirinya sendiri.
Mahar ����. Rp. 500.000"
Source : http://pusatperguruanpencakbatinalkaromah.blogspot.com/2011/09/azimat-tunggeng-balik.html

         Kepada para pembaca, saya memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang saya buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Akhir kata semoga kupasan tentang AZIMAT TUNGGENG BALIK yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk saya khususnya dan pembaca sekalian.



Video yang berkaitan dengan AZIMAT TUNGGENG BALIK


Related Post

0 Komentar untuk "AZIMAT TUNGGENG BALIK"

Back To Top