Kumpulan artikel seputar pertanian & perikanan

Perawatan Produk Rekayasa sebagai Pembangkit Listrik Sederhana

Hai! Apa kabar Sobat semua? Saya yakin Anda sehat. Jika tidak, smoga Sobat lekas sembuh dari penyakitnya? Kali ini kita akan membuka tema tentang Perawatan Produk Rekayasa sebagai Pembangkit Listrik Sederhana ."

Pemeliharaan peralatan :

1.Pemeliharaan secara berkala setiap bulan.


2.Kendala rusaknya kincir karena terpaan angin melebihi kecepatan, dibutuhkan pengendalian pengoperasian.


3.Kendala korosi pada cassing generator kincir.


4.Pemeliharaan dengan memberikan pelapisan / pengecatan secara berkala agar uap air yang mengandung garam dapat diatasi.


5.Pemuaian pada generator karena adanya energi panas, perawatan yang dilakukan melakukan pembongkaran komponen dan menggulung ulang kumparan.


6.Pembangkit listri tenaga hybrid yang menggunakan kombinasi antara kincir angin dan phovoltaic, perawatan panel surya dengan membersihkkan debu yang menempel.

"
Source : http://mbangkitlistrik.blogspot.com/2014/10/perawatan-produk-rekayasa-sebagai.html

         Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Perawatan Produk Rekayasa sebagai Pembangkit Listrik Sederhana yang menjadi bahasan kita kali ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan saya dan banyak berharap kepada para pembaca yang budiman untuk memberikan kritik saran kepada saya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan para pembaca. Aamiin !



Video yang berkaitan dengan Perawatan Produk Rekayasa sebagai Pembangkit Listrik Sederhana


Related Post

0 Komentar untuk "Perawatan Produk Rekayasa sebagai Pembangkit Listrik Sederhana "

Back To Top